About Galaxia Pen Circle

Galaxia Pen Circle (GPC) adalah sebuah komunitas di mana blogger-blogger muda dapat saling berdiskusi hal-hal seputar blogging, berbagi pengetahuan, dan saling bersilahturami ke blog sesama member.


Komunitas ini didirikan secara resmi pada tanggal 20 Februari 2016, walaupun sebenarnya sudah aktif sebelum itu. Berdirinya komunitas ini dilatarbelakangi oleh banyaknya siswa Immanuel Bilingual Class (IBC) yang ternyata adalah seorang blogger. Maka dari itu, dibuatlah sebuah grup line yang mewadahi blogger-blogger muda ini untuk saling menjalin pertemanan dan membantu sesama untuk terus berkembang.

Komunitas ini adalah tempat berkumpulnya blogger-blogger tanpa memandang tema blognya sendiri. Blog dengan tema komedi, gado-gado, slice of life, sastra, semuanya dapat berkumpul dalam komunitas ini.

Bukan hanya sebuah tempat untuk sharing tips blogging, berdiskusi dan menjalin persahabatan antar blogger. Tetapi, GPC juga memberikan challenge, yaitu sebuah tantangan di mana para member diminta menulis entri di bawah tema yang sama. Ini tentu menjadi motivasi dan inspirasi bagi para blogger untuk menulis konten dan melawan writers block.

Anggota komunitas GPC sekarang adalah:


Share on Google Plus

About a

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar