GPC Challenge 1

Untuk challenge pertama ini, member GPC diminta untuk menulis tentang motivasi blogging mereka. Inilah kumpulan penggalan dari entri blog mereka yang bernaung di bawah tema kali ini:

Surya Marthen


"Gue dulu sempat off blogging dari kelas 5 karena gue kayak merasa blogging itu menyusahkan, lebih enak main game sambil nonton tiap hari. Seiring berjalannya waktu menuju kelas 8, semua berubah. Yang SD ga kumisan menjadi kumisan, yang dulu ketek ga basah jadi basah, dan yang dulu ga suka blogging jadi mau mulai blogging."

Read more >>




Melki S Huang


"Blogging. Gue termasuk orang yang baru kenal dunia blogging, gue baru mulai menekuni dunia tulis menulis di blog semenjak September 2015. Meskipun gue masih baru makai link ini, gue sebenarnya uda punya blog waktu SD, yang isinya informasi-informasi copas yang ga penting, blog itu gue kembangin bersama suryamarthen.tk . "

Read more >>





Phillip Stanley

"Gue pun punya hobby baru, main layangan. Jujur aja, bagi gue main layangan itu seru danexciting banget, tetapi sejak gue tau betapa sakitnya ditarik-ulur, gue berhenti main layangan.Gue pun beralih ke hobby gue yang baru, ngangkat jemuran, karna gue tau betapa sakitnya digantungin. Gue pun mulai mengangkat jemuran di komplek rumah gue, tapi gue digebukin warga karena gue dikira maling pakaian dalam. Gue pun beralih ke hobby gue yang baru, blogging."

Read more >>


"Memang gwe udah lama banget mikirin ini. Kenapa gwe masuk ke dunia Blogging? kenapa gwe gak masuk ke dunia mistis? apalagi dengan wajah dan postur gwe yang cocok jadi gendrowo boyband. Waktu kecil gwe gak pernah berpikir untuk masuk ke dunia blogging. Saat kecil gwe hanya bermimpi untuk menjadi seorang yang gak malu maluin. Sayangnya citacita gwe gagal."






"Aku begitu.
Pernah sekali  kutanyakan pada diriku sendiri. "Apa alasanmu menulis? Beranalogi? Dan mempublikasikannya ke dalam blog?" Aku memulai dengan pertanyaan itu karena aku perlu sebuah inti yang kuat, dan nyalanya tahan lama. Aku adalah salah satu dari orang yang semangatnya hanya di awal. Sulit bagiku untuk terus melakukan sesuatu secara konsisten. 
Beberapa waktu setelah pertanyaan itu, jawabannya masih belum bisa kutemukan. Aku meragukan keberadaan inti dari tindakanku yang satu ini. Bola ini hanyalah sebuah tindakan yang kosong. Dihuni oleh sebuah inti yang sementara. Ia adalah mesin yang terombang-ambing tanpa tujuan."


Sekian hasil challenge 1 ini. Dapatkan juga berita mengenai posting-posting terbaru dari GPC dan hasil dari challenge 2 dengan memasukkan email kalian ke kolom email di bagian kanan blog. Terima kasih atas kunjungannya :) !
Share on Google Plus

About a

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar